Top Pages

KECINTAANKU TERHADAP MOTOR HONDA TIGER



Halooo,, sobat tiger diseluruh antero tanah air tercinta,salam blar blarrrr....
kali ini saya akan berbagi cerita tentang HONDA TIGER kesayangan yang selama ini menjadi teman didalam saya berkendara sehari hari maupun touring,saya sangat kagum pada motor yang satu ini karena motor ini bisa menyatu dalam jiwa saya dalam berkendara,emang sih dulu saya pernah gonta ganti tunggangan tapi untuk motor yang satu ini wah sulit rasanya diungkapkan dengan kata kata.
Responsibilatas motos ini ketika saya hendak mendahului kendaraan didepan kita sungguh tak usah diragukan lagi.
Performa motor yang sangat gagah dikelasnya menjadi alasan saya kenapa saya pilih motor ini,waktu saya masih pakai motor saya yang lama perasaan motor itu gak ada gregetnya sama sekali akan tetapi begitu saya menunggangi si maung saya ini wah berasa paling gagah bila saya dijalanan.



Sobat tiger pasti udah merasakan gimana sensasinya bila motor tiger digunakan untuk touring ataupun perjalanan jauh,DAHSYAAATTTkan... nah itu pula yang saya rasakan selama ini dengan cc 200nya tiger menjadi yang teririt dikelasnya.


Setiap kali hari raya lebaran tiba saya pasti siapkan kondisi motor tiger kesayangan saya ini dalam kondisi prima sebab saya pasti gunakan dia untuk menempuh perjalanan mudik saya,sangat berkesan rasanya mudik pakai tiger.
Ini bulan sudah mendekati lebaran jadwal touring mudik sudah siap menanti,mari para sobat tiger kita macankan jalur mudik kita dengan semangat macan yang buas dijalan dalam hal yang positif.
Saking cintanya saya sama MOTOR TIGER ini saya mengharap pada pabrikan HONDA untuk segera meluncurkan atau memproduksi inovasi HONDA TIGER yang baru kami yang sangat mengagumi motor yang satu ini dan berharap HONDA mewujudkan harapan dan impian kami.
SEMOGA HONDA MENDENGAR HARAPAN KAMI PARA PECINTA MOTOR TIGER...
Salam satu aspal semoga kita semua bisa jadi saudara dijalan bersama HONDA TIGER... BLARRR,,,, BLAARRRRR,,,,,...
Newer Post Older Post

2 comments: "KECINTAANKU TERHADAP MOTOR HONDA TIGER"

No rasis semua biker satu jiwa dan satu saudara diaspal... tetoootttt...